My BLOG
this site the web

Sabtu, 05 September 2009

All About AW Surveys.com




A.W. Surveys adalah sebuah situs yang menawarkan survey tentang suatu produk atau jasa yang diberikan oleh sebuah layanan online/situs/blog. Perusahaan menghabiskan banyak dana per tahun untuk meyakinkan pelanggan bahwa produk atau layanan mereka adalah yang terbaik. Untuk itu mereka membutuhkan masukan dari pelanggan mengenai produk atau jasa yang mereka berikan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan rela membayar siapapun yang bersedia memberikan opininya. Intinya opini dan masukan buat kmu dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.
Nah, berangkat dari situlah A.W.Surveys memulai bisnisnya. Mereka menjadi jembatan bagi perusahaan yang membutuhkan masukan dan opini dari pelanggan. Di sini, loe adalah sebagai pelanggan. Sebagai pelanggan maka kamu akan diminta bantuan untuk memberikan opini, pendapat, kritik, saran mengenai layanan atau produk suatu perusahaan yang melakukan bisnis secara online. Nah, atas bantuan tersebut, kamu diberikan komisi. Begitu register, kamu akan langsung diberikan 7 tugas/survey yang kesemuanya akan berjumlah sebesar $27. Dengan rincian $6 survey#1, $4 survey #2 s/d #6, dan $1 untuk survey#7 yang merupakan survey bonus yang akan menghasilkan $500 pada akhir bulan, namun survey#7 ini merupakan survey kompetisi yang akan diundi pada akhir bulan untuk menentukan penerimanya.
Apakah AWSURVEYs itu SCAM????
Menurut kabar angin sepoi-sepoi yang saya dengar, baca, dan rasakan.. AW. Survey hanyalah program SCAM alias Penipuan, lho.lho kok bisa..?
Alasan utama adalah program ini tidak pernah membayar memberx jika telah request payout..
Alasan lain, bonus yang diberikan sangat besar (Bayangkan saja, kita mendapat $27 dalam waktu 5-10 menit hanya dengan memberikan comment ke website yang ingin di survey.. Selain alasan diatas, banyak juga forum-forum bisnis yang jelas2 memvonis AW. Survey hanyalah program SCAM..
Tapi oh tetapi, ada juga sebagian orang yang mengatakan AW. Survey betul2 membayar Member, Nah lho..?? Jadi bingung..
Klo menurut pendapat saya setelah melakukan cek & ricek kelapangan (Nax sana sini termasuk ke Suhu tertinggi Om Google), akhirnya saya menyimpulkan bahwa AW. Survey bukan SCAM.. Ada beberapa faktor yang membuat saya "berani" mengeluarkan pendapat itu,
1. Alasan mengapa AW. Survey tidak membayar sebagian memberx terutama di Indonesia adalah Sebagian besar (tidak termasuk saya lho, hehehe.. ^_^ ) orang indonesia melakukan perbuatan CURANG untuk menambah accountx..
2. Oknum tersebut berusaha mengakali AW. Survey dengan cara melakukan register di komputer lain melalui referalx.. Tapi yang jadi masalah adalah mereka biasanya menggunakan komputer yang berbeda tetapi dalam satu IP contohx di Warnet, tentu saja ini tercatat sebagai perbuatan melanggar TOS dan sudah bisa ditebak, accountx 100% dibanned dan request payoutx dibatalkan oleh pihak AW. Survey.
3. Setelah melakukan register melalui referalx, si Curang itu tidak mengikuti survey yang menjadi syarat untuk bergabung di program itu.. Menurut mereka, yang penting mendapatkan $1,25 dengan cara mendaftarkan "member baru" melalui referalx.. Tapi yang jadi masalah adalah hal tersebut ternyata menimbulkan kecurigaan dari pihak AW. Survey, dan kembali lagi sudah bisa ditebak accountx akan dibanned..
Tapi itu hanya pendapat pribadi saya yang masih newbi dalam dunia online Business, siapa tau teman2 ada pendapat lain yang bisa di sharing di blog sederhana ini..
Comment anda sangat berarti buatQ.. ^_^
Oh iya, Klo penasaran ingin membuktikan AW. Survey itu SCAM atau tidak, Join aja di --> JOIN AW. Survey (Lewat referalQ ya, itung2 dapat $1,25, ^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Leave a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies